Harapan 2015


cita-cita_2015


Assalamu'alaikum. Postingan pertama untuk blog baruku. Blog ini akan ku isi seputar perjalanan dan pelajaran hidup, pemikiran, gagasan, penasaran dan perasaan. Sebelumnya aku sudah punya blog masak. Tapi lama-lama seiring berjalannya waktu ada hal-hal menarik disekitar yang sayang rasanya jika dilewatkan begitu saja. Menyimpannya dalam memori kepala pun rasanya diragukan keawetannya karena sifat aku yang pelupa Dengan ditulis di blog bisa sebagai pengingat diri, sarana berbagi, juga warisan buat anak-anak,hehehhe..

Setelah bingung berbulan-bulan mau menulis apa di postingan pertama. Akhirnya momennya datang. Pas di tahun 2015. Walaupun telat postnya, heheheh... Bikin tulisannya sih pas tahun baru tapi postingnya 2 bulan kemudian :D. Tahun baru saat orang beramai-ramai membuat harapan dan cita-baru. Begitu juga aku. Cita-citaku di tahun 2015, Bismillah

UNtuk kami Aku berdoa semoga tahun ini kami bisa punya rumah sendiri, bisa berqurban dan punya kebun karet.

Untuk suamiku tercinta aku berdoa semoga Allah membimbingnya menjadi ayah dan suami teladan. Di angkat semua keluhan penyakitnya dan ditingkatkan kariernya.

Untuk anak-anakku aku berdoa semoga Sulthan tahun ini sudah mau masuk sekolah taman bermain. Semangat belajar disekolah maupun pelajaran agama.'Semoga sulthan dan Syamil selalu sehat dengan pertumbuhan yang normal.

Untukku sendiri aku berdoa semoga aku makin sabar dan telaten dalam mengurus anak-anak dan suami, skill memasak kesukaan keluarga meningkat. Skill baking meningkat, Menemukan passion yang  sesungguhnya untuk ditekuni dan aktif ngeblog.

Semoga tercapai semua. Amin ya Robbal 'alamin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soul's Home

Aku Adalah Teman Yang Tak Dianggap

Ciri-Ciri Kepribadian INFJ - Sering Dikira Dukun!