Aku Adalah Teman Yang Tak Dianggap

Aku Adalah Teman Yang Tak Dianggap

Pada 13 tahun yg lalu dikampus ada teman yang baik.. sekarang bertemu dimedsos tapi permintaan pertemananku ga pernah diterima dikedua akunnya.. aku DM gak dijawab dan aku line juga ga merespon. Akun IG nya dikunci. Tapi aku perhatikan follower dan following dia berubah. Artinya kan dia ada aktivtas disana karena akunnya olshop. Selain itu dia juga ada IG pribadi yang kulihat juga aktif komen diakun orang.  

Yah..itulah hidup.. kadang kita anggap teman baik tapi tidak buat dia.. mungkin aku dulu pernah gak sengaja berbuat sesuatu yang gak enak ke dia yang bikin dia ilfil sama aku. gak semua orang suka sama kita dan pastinya kita ga boleh maksa dan tetap berusaha berpikiran positif karena jika coba-coba kuingat mungkin bisa juga pada suatu masa dahulu atau akan datang aku gak mau, malas atau berat hati berhubungan dengan seseorang entah karena tidak suka ataupun karena gak nyaman, sengaja atau tidak disengaja. Para Nabiyullah aja banyak kok yang benci apalagi aku yang manusia biasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soul's Home

Ciri-Ciri Kepribadian INFJ - Sering Dikira Dukun!