Digombalin Senior

Digombalin Senior

Catatatanku beberapa hari lalu di Fb.. ku post karena takut lupa karena pengalaman ini bisa dibilang pertama kalinya dalam hidupku digombalin orang dengan cara yang sama sekali tidak elegan, wkwkwkwk...

Ada pengalaman menegangkan sekaligus mengenaskan dan terasa lucu jika dikenang sekarang. Jadi, 13 tahun yang lalu aku ditelepon seorang senior laki-laki yang dikenal orang sebagai pemuda yang relijiyeus. Aku lupa detil yang dia bicarakan tapi intinya dia memberikan aku saran dalam bertingkah laku. Katanya perilakuku belum sesuai dengan penampilanku yang berbusana syar'i... bla ble blo.. ngak ngek ngok.. dan kata-kata pamungkasnya yg bikin aku terhempas bebas "anti enak dilihat tapi gak enak dijadikan istri".😱😱😱

Bagai bom panci meledak ditelingaku, aku ga bisa ngomong apa-apa. Dari pertama dia ngoceh sebenarnya aku juga cuma bisa heeh hooh aja secara waktu itu aku masih lugu kan jadi ku anggap orang ini lebih berhak mengutarakan pendapatnya dan sebaiknya aku tidak membantah.

Setelah menutup telepon sempat-sempatnya nya dia sms minta miskolkan org dirumahnya karena dia terkunci diluar ga bisa masuk rumah.. dengan lugunya aku pun nurut.. inggih kakaaakk..
Beberapa hari aku galau.. dan berujung pada menyalahkan diri sendiri karena telah membuat seorang laki-laki merasa tidak nyaman.. aku pasti kurang menjaga diri dan kehormatan.. #jedotinpaladiwarungbakso

Beberapa hari kemudian.. aku mulai bisa berpikir jernih.. baca-baca.. dengar kajian.. hmmm.. aku sudah menutup aurat, jalan gak liriklirik cowok apalagi lirikin dia, gak pernah kedipin dia secara mataku aja rabun, ga pernah lembut-lembutin suara, ga pernah anggun-anggunin penampilan/cara berjalan, baju-bajuku gak ada yang modis bahkan ala gembel. Jadiii.. selama ini jangan-jangan dia yang lihatin aku terus tapi bikin-bikin alibi seolah aku yang bersalah sebagai pengalihan isu semata 😠😡😠#tiba2emosijadipengenmakan2 untung itu pada zaman dahulu kala kalau sekarang pasti sudah ku tebas beberapa batang jenggotnya itu pakai mesin rumput😠

Tapi kenapa dia lakukan itu? apa dia naksir aku? tidaaaakkk jangan bang, adek baru 20 tahun.. 😫#gakdemensamasenior

Ditengah ketakutan yang melanda tiba-tiba dia nelpon lagi.. aku gugup banget, takut dilamar 😂 gimana cara nolaknya.. 😱
Setelah basa basi tiba2 dia bilang sepertinya anti orang berada, bisakah saya pinjam uang buat modal usaha?
😨😨😨
maaf gak bisa, dan akupun pingsan #$%&@=*(%$#@)

You choose to be YOU.. dont let anybody decide how to feel and act... God knows u best, not them..
NOTED:

kalian yang seangkatanku gak usah mengembara pikiran mengira-ngira siapa sosok kakak ituh karena dah kadaluwarsa. Biarpun inbox / WA gak akan ku kasih tau 😂.

Bisa ditebak, walaupun sudah diberi peringatan eh malah rame teman-teman sekampus yang  menebak-nebak orangnya. Ada yang sok tahu juga dengan berkata 'aku tau orangnya nit..' aku tak terpengaruh.. kubilang okeh.. kalau sudah bisa menebak namanya simpanlah namanya dilubuk hati kalian masing-masing, wkwkwkwk...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soul's Home

Aku Adalah Teman Yang Tak Dianggap

Ciri-Ciri Kepribadian INFJ - Sering Dikira Dukun!