Hiburan Konyol Disiang Hari


Kejadiannya 1 Mei 2017 kemaren.. menjelang siang ada orang nelepon dari nomor tak dikenal, pas diangkat ada suara pemuda lagi nangis-nangis.. sebut saja namanya peter panggilannya pete

Pete: maaakkk maaakkk dikantor polisi maaakk huaaaa... (hmmm akhirnya dapat juga telp beginian.. kesempatanku ngomel-ngomel dengan bahagia keluarin tanduk  mode onπŸ˜‚)

Me: lohhh kenapa di kantor polisi !!! narkoba yaa..minum2 ya!!! (suara triple stereo)

Pete: iya maakk..narkoba maakk..

Me: tuh kan! Biar aja sana dipenjara!!! sudah berkali-kali mamak tebus gak insap-insap.. udah sana tanggung jawab sendiri!!!

Pete: huaaa...mamak nakaaall... mamak nakaalll

Me: biarin!!! biarin kamu dipenjara bertahun2 biar keluar ntar jd ustad!!!

Pete: mamaakk..mamaakk huaaa

Me: sabar ya!!! nanti mamak tengokin!!!
Dan telepon pun ditutup..

Jurig siah πŸ˜‚πŸ˜‚

Alhamdulillah cuma begitu saja kejadiannya.. anggap saja hiburan... Kalau dari komen teman-teman FB mereka banyak dapat teleponnya tengah malam pas orang lagi nyenyek tidur, mendadak bangun dan belum bisa berpikir jernih. Dan biasanya kalau pas gitu kondisinya dihubungkan dengan keluaga mereka dan seringnya pas. Entah mereka memang ada keluarga yang sedang bepergian atau suka bermasalah. Mungkin itu pas penjahatnya lagi beruntung aja kali ya.. pokoknya sekarang kita harus waspada dan jangan mudah percaya dengan orang lain. Segera cek kondisi keluarga / teman yang dikabarkan bermasalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soul's Home

Aku Adalah Teman Yang Tak Dianggap

Ciri-Ciri Kepribadian INFJ - Sering Dikira Dukun!